Thursday, September 3, 2009

reputasi

bosen deh nih hari uuuuuuuuu,betey deychhh.................mana tadi di katain sama pak agus lagi!!!!gue tidur pas pelajaran dia,em ok gue yg salah.tapi kan ngatuk gitu loh.eh tau2 dia teriak di kuping gue "bangoooon" uhuk gue kaget deh~*~*~abis itu dia jelasin apa gt terus ada nama karl marx apa siapa gt,kan kaya familiar gt namanya,trs pa agus bilang itu ada di ekonomi yaudahgue bilang aja "bapak koprasi bukan pak"eh dia nya malah bilng gue autis.abis itu kan gue ngerasa laci gue berantakan terus gue rapiin dong,terus pas udah selesai rapiin gue tanya ke pak agus,pak kerjain halaman berapa? trs di jwab dgn sok kul "matematika bab3" hem pak pak ini pelajaran sejarah kali pak,yg gila saya apa bapak nih-,- mana udah gitu di bilang punya dunia sendiri!!!abisejarah kan pelajaran library,nah gatau kenapa pas mau ke library gue malah pergi ke hall.....................gue ngeh nya mau presentation-.- abis itu gue makin di bilang autis....padaha cuman salah jalan aja kok-________- makin hancur reputasi gue sebaga anak baru yang manis hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

No comments:

Post a Comment