Thursday, September 17, 2009

Alisha Tamara Putri Alisjahbana


ini nama nya rara......cantik kaaaaan!!!rara itu adek kelas gue pas di jp.gatau kenapa tiba2 gue jadi deket gitu kan sama dia......mungkn kita memang ditakdirkan untuk besama ra hhahaha..terus masa ya si rara baik deh masa gue pernah di kasih kucing kan sama dia soalnya kucing dia si cemong itu baru beranak,tapi baru gue rawat 2 hari udah mokat tuh kucing nya HAHAHA MAAF YA RA...trs gue sama si rara ini serng saling curhat loh apa aja kita curhatin sampe ada nyamuk lewat aja kita omongin......seringnya sih curhat ttg ada deeh rahasia,tapi cara curhatn kita mah lain dari pda yg lain!!! jadi gue lagi off kan msn nya trs dia chat ke gue curhat gt an trs jadi kalo gue onl msn beeeeh bejibun noh curhatan dia hahaha...rara tuh udah kayak adek gueee<3 soalnya gue gak punya adek/kakak cewek....jadi dia deh yg harus menanggung semua ini hahaha..terus nasip rara juga selalu gajauh beda ama gue,gue di patah hati,dia lebih patah lagi hahahahahahaha....trus kan dulu tu sebelum gue mau pindah rencana nya kita mau jalan kan tapi gak jadi mulu!!!!!sebel dech w ama u ra!hahaha...oiya oiya masa si rara kan hobi bgt ngirimin suara "wooooow" biar gue kaget tapi sampe detik ini gue gak pernah kaget sama sekali hahahaha sabarya ra~~

sutttt awas jangan ada yg berani ganggu rara soalnya dia udah resmi jadi tunagan gue!!!!!mau bukti nya??